Penggemar drama Korea wajib mendengarkan 3 lagu Davichi yang sedih ini.

Buat penggemar Drama Korea, kalian pasti nggak meragukan lagi kualitas dari musik Original Soundtrack. Untuk drama yang sedih dan romantis, biasanya lagunya pun diisi dengan nada mendayu. Nggak jarang juga bikin nangis.

Layak pula kalo banyak orang yang menyebutkan lagu soundtrack drama Korea artinya dalam banget. Terlebih untuk kamu yang sedang galau, mendengarkannya bisa bikin hati teriris.

Di antara ratusan musisi yang kerap mengisi original soundtrack Drama Korea, nama dua Davichi kerap kita lihat muncul di credit title. 

Duo pop ballad asal Korea Selatan ini dibentuk pada tahun 2008 lalu. Selain itu, duo ini pun diisi oleh dua wanita cantik. Mereka adalah Kang Min Kyung dan Lee Hae Ri. 

Sedikit membahas nama duo, dilansir dari Wikipedia, Davichi berasal dari bahasa Korea yang artinya 'bersinar di atas segalanya'. Kece juga, kan?

Duo Davichi (serbakorea.com)

Hingga kini, duo Davichi Korea sudah merilis enam album mini dan dua album studio. Dan sejak debut melalui single 'I Hate You, I Love You', nama Duo Davichi jadi semakin populer.

Jadi, kalo kamu cari lagu sedih Korea penyanyi perempuan, pastikan nama Duo Davichi ada di playlist-mu. Kira-kira, kalo kamu suka lagu yang judulnya apa? Bagikan di kolom komentar, ya.

It's Alright, It's Love - OST It's Okay That's Love

Drama Korea yang menjadikan Joo In Sung dan Gong Hyo Jin sebagai pemeran utama ini terbilang sukses bikin penonton baper. Pasalnya, chemistry di antara keduanya benar-benar terbangun sempurna!

Apalagi, setiap momen sedih, gembira dan mengharukan dalam Drama, selalu diiringi dengan suara renyah Davichi. Ini nih lagu Davichi yang sedih dan gak boleh absen dari playlist Spotify, Joox atau YouTube-mu.

Forgetting You - OST Moon Lovers

'Moon Lovers' adalah drama kolosal Korea Selatan. Lee Joon Ki dan IU memerankan dua karakter utama. Selain itu, di drama Korea ini, kamu bisa mendengarkan lagu Davichi sedih berjudul 'Forgetting You'.

This Love - OST Descendant of The Sun

Kalian yang doyan nonton Drakor, pasti sudah gak asing dengan 'Descendant of The Sun'. Film yang mempertemukan Song Couple sebelum akhirnya menikah ini sukses bikin baper penggemar di seluruh dunia.

Selain chemistry dari kedua aktor yang berperan, lagu sedih Korea yang dibawakan oleh Duo Davichi juga terbilang sukses memperkuat suasana. Kalo kalian benar-benar penggemar, wajib mendengarkan lagu ini, deh.

Nah, itulah 3 lagu Davichi yang sedih dan dijadikan sebagai OST Drama Korea. Dari ketiga lagu di atas, adakah yang sering kamu dengarkan dan kamu suka?

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations