Yoon Bomi Apink dan Produser Pilseung Black Eyed Rado Dikonfirmasi Pacaran

Yoon Bomi Apink dan Produser Pilseung Black Eyed Rado Dikonfirmasi Pacaran

Yoon Bomi Apink dan produser Pilseung Black Eyed Rado dikonfirmasi sedang menjalin hubungan asmara. Menanggapi kabar tersebut, agensi Yoon Bomi kemudian merilis pernyataan sebagai berikut:

“Halo. Ini adalah Choi Creative Lab. Ini adalah pernyataan resmi mengenai Yoon Bomi artis agensi kami Apink. Setelah dikonfirmasi dengan Yoon Bomi, dia menjaga hubungan baik seperti yang dilaporkan dalam artikel.

Namun, karena ini adalah kehidupan pribadi artis, kami meminta pengertian Anda karena tidak dapat mengonfirmasi detail lainnya. Yoon Bomi akan terus bekerja secara aktif sebagai anggota Apink, aktris, dan entertainer serba bisa. Tolong tunjukkan dukungan dan dorongan yang tidak berubah untuk Yoon Bomi. Terima kasih.”

Yoon Bomi Apink (beautynesia.id)

Sementara itu agensi Rado, Highup Entertainment, juga mengkonfirmasi berita tersebut dan berkomentar, “Tolong sambut keduanya dengan hangat.”

Sebelumnya, Dispatch melaporkan bahwa Yoon Bomi Apink dan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung telah menjalin hubungan selama tujuh tahun sejak April 2017. Namun kedua agensi tidak langsung membenarkannya, sampai akhirnya pernyataan tadi keluar.

Wah, ternyata mereka udah pacaran cukup lama loh! Semoga langgeng terus ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"