Yoo Yeon Seok Ungkap Minuman Ini Jadi Senjata Rahasianya Sebelum Lakoni Adegan Ciuman

Yoo Yeon Seok Ungkap Minuman Ini Jadi Senjata Rahasianya Sebelum Lakoni Adegan Ciuman

Yoo Yeon Seok merupakan salah satu aktor dengan reputasi terbaik di industri hiburan Korea yang dikenal sebagai 'master ciuman'. Adegan ciuman yang dilakukannya dengan lawan main kerap viral dan menuai pujian.

Seiring dengan ini, Yeon Seok membeberkan senjata rahasianya. Pengakuan tersebut diungkap Yoo Yeon Seok saat hadir sebagai bintang tamu dalam program YouTube 'Salon Drip' yang dipandu oleh Jang Do Yeon.

Dalam episode itu, Jang Do Yeon awalnya membahas adegan ciuman yang pernah dilakoni Yoo Yeon Seok di proyek aktingnya. Sang MC lalu menyinggung soal scene ciuman Yeon Seok yang banyak dicari di YouTube.

"Kalau kamu mencari nama Yoo Yeon Seok di YouTube, adegan ciumannya akan muncul pertama kali. Orang-orang sangat menyukai adegan ciumannya," tanya Jang Do Yeon dalam video di kanal YouTube TEO.

Pengakuan Yoo Yeon Seok Soal Senjata Rahasianya (YouTube)

Yoo Yoon Seok menyela dengan balik bertanya, "Kenapa kamu selalu bertanya tentang adegan ciuman di 'Salon Drip2'?" Sang aktor mengingat Do Yeon juga membahas adegan ciuman saat Ji Chang Wook sebagai bintang tamu.

Namun dia akhirnya menjawab ketika aktor senior, Lee Sung Min yang juga jadi bintang tamu di 'Salon Drip' episode itu, ikut penasaran dengan persiapan yang dilakukan Yoo Yeon Seok sebelum syuting adegan ciuman.

"Apa kamu punya tips? Kamu harus menjelaskannya kepadaku, karena aku belum pernah melakukannya. Ya seperti, menggunakan obat kumur misalnya," tanya Sung Min yang membuat Yoo Yeon Seok tertawa.

Aktor kelahiran 1984 itu lantas mengungkap wine sebagai senjata rahasianya. "Aku biasanya memakai obat kumur atau sejenisnya, tetapi aku juga meminum segelas wine sebelum mulai syuting adegan ciuman," ujar Yeon Seok.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"