YG Entertainment Buka Suara Soal Status Kontrak G-Dragon BIGBANG

YG Entertainment Buka Suara Soal Status Kontrak G-Dragon BIGBANG

Setelah banyak yang bertanya-tanya mengenai status kontrak G-Dragon di YG Entertainment, pihak agensi pun akhirnya buka suara.

Pada 6 Juni, YG Entertainment mengumumkan, “Kontrak eksklusif G-Dragon dengan kami telah berakhir tetapi kami berkolaborasi dengannya melalui kontrak terpisah untuk aktivitas lainnya seperti iklan, dll.”

YG Entertainment menambahkan, “Akan ada diskusi mengenai kontrak tambahan jika dia melanjutkan aktivitas musiknya. Kami tidak akan menyia-nyiakan upaya untuk memberikan dukungan untuk ini.”

YG Entertainment (kompas.com)

Sebelumnya, spekulasi mulai muncul di kalangan penggemar bahwa G-Dragon tidak memperbarui kontraknya dengan agensi tersebut setelah mengetahui namanya tidak ada dalam daftar artis dan aktor di bawah YG Entertainment per 31 Maret 2023 menurut laporan triwulanan yang dirilis oleh YG Entertainment. pada bulan April.

Kembali pada bulan Januari, G-Dragon mengumumkan melalui saluran YouTube resminya bahwa dia sedang bersiap untuk album baru. Kemudian di bulan Maret, dia juga menggoda bahwa dia sedang mempersiapkan sebuah proyek dan beberapa hal sedang dilakukan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"