Wow! 7 Artis Cantik Korea Ini Berani Adegan Ranjang Di Film Dewasa, Ada Idola Kamu Gak Nih?

 Wow! 7 Artis Cantik Korea Ini Berani Adegan Ranjang Di Film Dewasa, Ada Idola Kamu Gak Nih?

Kemampuan akting aktris-aktris Korea tentu sudah tidak diragukan lagi. Semua genre film seakan berhasil mereka mainkan, tidak terkecuali film dewasa. Sudah banyak artis Korea yang diketahui main film hot dan berani beradegan panas. Padahal akting untuk adegan film dewasa itu sebenarnya susah banget loh. 

Tapi artis-artis Korea ini berhasil membuktikannya. Bahkan ada di antara mereka yang sudah berulang kali melakukan adegan ranjang di film dewasa. Mereka dengan berani mempertontonkan tubuh polosnya tanpa sehelai benang pun. Penasaran gak sih siapa saja artis cantik Korea yang berani adegan ranjang di film dewasa? Berikut daftarnya!

1. Jeon Do Yeon

Jeon Do Yeon (SBS)

 

Aktris veteran yang tengah dibicarakan berkat drama Crash Course in Romance ini, terbilang sering beradegan panas di film maupun drama yang dibintanginya. Di antaranya Untold Scandal, The Housemaid, A Man and A Woman dan The Good Wife.

Jeon Do Yeon pun selalu totalitas dan tidak ragu memperlihatkan lekuk tubuhnya tanpa sehelai kain pun. Artis yang usianya sudah menginjak 50 tahun ini pun dianggap selalu berhasil melahap seluruh peran yang ditawarkan kepadanya. 

2. Song Ji Hyo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"