Wii! SM Entertainment Bentuk Kemitraan Strategis dengan Label Inggris Moon & Back Media untuk Luncurkan Boy Grup Inggris

Wii! SM Entertainment Bentuk Kemitraan Strategis dengan Label Inggris Moon & Back Media untuk Luncurkan Boy Grup Inggris

Hari ini (16/11) KST, SM Entertainment mengungkapkan bahwa mereka telah menandatangani kemitraan strategis dengan perusahaan hiburan yang berbasis di Inggris, Moon&Back Media.

Perwakilan dari kedua agensi berkumpul pada hari ini di gedung SM Entertainment Seongsu-dong, Seoul untuk menandatangani kesepakatan, termasuk CEO SM Jang Chul Hyuk, CBO Jang Yoon Joong, CAO Lee Sung Soo, Direktur Kreatif Kangta, CEO M&B Nigel Hall, Russ Lindsay, dan Dawn Airey, dan Direktur Musik Ben Karter.

SM Entertainment dan Label Inggris Moon & Back (wowindonesia.id)

M&B dipimpin oleh Nigel Hall yang dikenal sebagai produser acara kompetisi Inggris seperti 'The X Factor' yang melahirkan One Direction, dan 'Britain's Got Talent'. Co-CEO Dawn Airey juga dikenal sebagai mantan CEO Getty Images, sementara Russ Lindsay adalah salah satu pendiri James Grant Media Group, agensi bakat media, musik, dan olahraga independen terbesar di Inggris.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"