Waduh! Beri Fan Service Ciuman Untuk Para Fans, Aksi Idol Grup Underground Jepang Ini Ramai Dikecam

Waduh! Beri Fan Service Ciuman Untuk Para Fans, Aksi Idol Grup Underground Jepang Ini Ramai Dikecam

Setiap bintang idola biasanya punya cara manis tersendiri untuk menunjukan rasa cintanya kepada para fans atau yang sering disebut dengan fan service. Mulai dari bersalaman, hi-5 sampai memberikan sebuah pelukan hangat.

Namun baru-baru ini, girl grup asal Jepang menuai kecaman karena dianggap memberikan fan service yang berlebihan. Bagaimana tidak, grup underground bernama Qppo itu memberikan fan service berupa ciuman.

Kejadian ini terungkap bermula dari forum blog Korea yang dihebohkan dengan postingan tentang 'kiss event' yang diadakan oleh grup Qppo. Dalam postingan yang beredar di internet itu, tampak dua orang sedang berciuman.

Idol Jepang Beri Fan Service Berupa Ciuman (Koreaboo)

Dalam deskripsi gambar itu, sang pemililk foto mengklaim bahwa itu berasal dari acara penggemar sebuah band, di mana setelah menjabat tangan sang idol seperti biasa, para penggemar juga mengantre untuk mendapatkan ciuman. 

Namun sang pengunggah foto, mengidentifikasi idol dalam foto itu adalah member Qppo, grup underground yang berbasis di Osaka. Dalam foto itu, memang terlihat seorang pria dan wanita sedang berciuman. Tapi sebenarnya, kedua orang itu adalah pria. 

"Acara jabat tangan diikuti dengan acara ciuman. Mereka adalah grup idola yang berbasis di Osaka bernama Qppo. Slogan mereka adalah 'idola generasi ke-4 yang ingin menjadi seorang wanita.' Orang di sebelah kanan adalah laki-laki," kata sang pengunggah foto. 

Qppo sendiri merupakan grup idol beranggotakan empat orang yang terdiri dari Shuri, Uno, Makichan dan Chiaki. Meski diklaim kalau ada anggotanya laki-laki, tapi di Instagramnya semua member grup Qppo konsisten tampil sebagai perempuan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"