Urutan Skincare Korea Malam Hari, Agar Muka Kinclong Seperti Song Hye Kyo

Urutan Skincare Korea Malam Hari, Agar Muka Kinclong Seperti Song Hye Kyo

Dengan dominasi global hiburan seperti K-pop, K-drama, K-beauty, dan hampir semua hal yang berhubungan dengan budaya Korea, banyak dari kita yang memperhatikan bahwa orang Korea memiliki kulit yang begitu cantik dan mulus. Hal baiknya adalah, kini kamu bisa merasakan juga memiliki rahasia kecantikan Korea dengan cara mengikuti rutinitas urutan skincare Korea malam hari.

Orang Korea telah mempopulerkan rutinitas perawatan kulit 10 langkah yang menghidrasi, melindungi, dan merevitalisasi kulit seseorang.

Rutinitas ini didasarkan pada konsep melapisi produk yang berbeda untuk memaksimalkan manfaat perawatan kulit yang mereka berikan.

Saat kamu melewati setiap langkah, kamu menerapkan produk dengan bahan-bahan yang disukai kulit yang berfungsi untuk menutrisi dan melembabkan kulitmu.

Meskipun prosesnya tampak agak membosankan di awal, dijamin hasilnya nanti akan sepadan dengan investasinya. Untuk memulainya, inilah semua yang perlu kamu ketahui tentang rutinitas perawatan malam ala Korea untuk kulit wajah.

Baca juga: Skincare Korea untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

# 10 Urutan Skincare Korea Malam Hari

Setelah hari yang panjang dan sibuk di tempat kerja atau sekolah, cara apa yang lebih baik untuk memanjakan diri selain melakukan rutinitas perawatan kulit Korea di malam hari?

Mengikuti 10 langkah mungkin cukup mengintimidasi pada awalnya, tetapi setelah kamu memahaminya, ini bisa menjadi aktivitas perawatan diri yang menyenangkan yang akan kamu nikmati sebelum tidur.

Berikut adalah langkah perawatan kulit malam hari Korea yang kami rekomendasikan:

Gunakan Pembersih Berbasis Minyak



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"