T.O.P BIGBANG Ungkap Perasaan Terlibat Proyek Perjalanan Ke Bulan, Singgung Soal Keajaiban Melalui Seni

T.O.P BIGBANG Ungkap Perasaan Terlibat Proyek Perjalanan Ke Bulan, Singgung Soal Keajaiban Melalui Seni

T.O.P BIGBANG membagikan cerita menjelang keberangkatannya ke bulan. Seperti diketahui, rapper bernama asli Choi Seung Hyun itu terpilih menjadi salah satu anggota kru yang bakal melakukan perjalanan ke bulan melalui proyek bernama DearMoon Project.

Melalui Instagram pribadinya @choi_seung_hyun_tttop, T.O.P BIGBANG mengungkap perasaannya terpilih menjadi anggota dalam perjalanan bersejarah tersebut. Dalam unggahannya, member tertua BIGBANG itu mengunggah foto lukisan dengan tulisan 'Dear Moon'.

Tulisan dengan warna pink tersebut dikelilingi dengan motif daun berwarna hijau. Mengiringi fotonya, T.O.P mengatakan kesempatan ini bukanlah keajaiban yang disengaja. Melainkan diciptakan lewat seni. Pasalnya, empat tahun sebelumnya dia mendapat lukisan yang bertuliskan Dear Moon tersebut.

Lukisan Dear Moon Milik T.O.P BIGBANG (Instagram)

"Secara pribadi, empat tahun lalu, ketika saya mengalami masa tersulit, teman baik saya Joel melukis ini untuk saya. Ini bukan keajaiban yang tidak disengaja. Ini adalah pertemuan menentukan yang diciptakan melalui seni," tulis T.O.P BIGBANG seperti yang dilansir dari Soompi.

Unggahan T.O.P BIGBANG ini dibanjiri komentar dari penggemarnya. Mereka mengaku merasa bangga pada pria berusia 35 tahun tersebut. Selain itu, banyak fans yang menjadikan T.O.P sebagai inspirasi seiring dengan kesempatan langka yang didapatkannya ini.

Sebelumnya diberitakan pada 9 Desember 2022, T.O.P BIGBANG dipastikan akan berpartisipasi dalam DearMoon Project. Adapun DearMoon Project ini merupakan proyek wisata bulan dari perusahaan SpaceX milik Elon Musk. Tujuan dari DearMoon untuk menyelesaikan ekspedisi pertama ke bulan dengan warga sipil swasta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"