Terungkap! Ini Mantan Idol yang Tabrak Kurir Sampai Tewas Saat Menyetir Sambil Mabuk

Terungkap! Ini Mantan Idol yang Tabrak Kurir Sampai Tewas Saat Menyetir Sambil Mabuk

Identitas mantan idol K-Pop  yang menjadi pelaku tabrak lari hingga menewaskan seorang kurir pengiriman akhirnya terungkap. Dia adalah Ahn Yesong, mantan member INSTAR yang kini beralih profesi jadi Disjoki dengan nama DJ Yesong.

Seperti diketahui pada awal Februari 2024, viral kabar seorang mantan idol menabrak sepeda motor yang dikendarai seorang kurir pengiriman berusia 50-an. Mantan idol K-Pop itu dikritik polisi karena memeluk anjingnya, alih-alih berusaha menyelamatkan korban. 

Berdasarkan hasil investigasi, wanita itu terbukti mengemudi dalam kondisi mabuk. Sebab, konsentrasi alkohol dalam darah wanita itu melebihi batas ilegal yakni 0,221%. Atas kejadian ini, kurir paruh baya itu dilaporkan meninggal dunia karena luka yang dialaminya.

Sosok Ahn Yesong atau DJ Yesong (KBIZoom)

Di mana, kurir itu sempat terlempar dari sepeda motornya sejauh 100 meter. Kecelakaan fatal ini terjadi di Nonhyeon-dong, Gangnam-gu, Seoul pada 3 Februari 2024 sekitar pukul 04.30 dini hari KST. Investigasi juga menemukan fakta ini bukan insiden yang terjadi satu kali.

Sebelumnya, DJ Yesong juga sempat terlibat kecelakaan setelah melintasi garis tengah dan bertabrakan dengan kendaraan yang melaju. Hal ini menyebabkan pengemudi lain yang ditabraknya mengalami cedera dan harus dirawat selama dua minggu.

Rekaman kamera dasbor dari kendaraan DJ Yesong yang mengkonfirmasi kejadian ini. Baru pada 7 Februari, terungkap kalau mantan idol yang melakukan tabrak lari itu adalah DJ Yesong. Hal ini diketahui setelah sang DJ meminta maaf melalui sang ibu dari balik penjara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"