Ternyata, Ini Alasan Lee Dong Wook Putus dari Bae Suzy

Ternyata, Ini Alasan Lee Dong Wook Putus dari Bae Suzy

Aktor asal korea Selatan Lee Dong Wook sempat menjalin asmara dengan Bae Suzy di tahun 2018. Hubungan keduanya saat itu sering jadi perhatian.

Sebab, keduanya dikenal sebagai artis dengan wajah yang tampan dan cantik. Ketika masih berpacaran, popularitas mereka juga sedang tinggi-tingginya. Namun sayang, hubungan keduanya tidak bertahan lama. Hanya berlangsung selama 4 bulan.

Bae Suzy dan Lee Dong Wook putus karena keduanya saling sibuk dan sulit bertemu. Saat itu, Lee Dong Wook tengah fokus dengan drama barunya. Lalu Suzy juga sibuk dengan agenda jumpa fans.

Bae Suzy dan lee Dong Wook (via people)

Beberapa menduga jika Suzy putus karena tidak mendapatkan privasi ketika berkencan. Seorang sumber juga menyebut Suzy sulit beradaptasi dengan popularitas pemain drama Touch Your Heart itu.

Kini, keduanya sudah melanjutkan hidupnya masing-masing. Pria 42 tahun itu membeberkan sudah tidak bisa berpacaran lagi. Karena ia merasa hal itu melelahkan.

"Kurasa aku tidak bisa berkencan lagi. Aku sangat malas. Untuk berkencan, kamu harus berteman dengan seseorang. Aku tidak ingat lagi bagaimana cara melakukannya, sudah lama sekali," kata Lee Dong Wook beberapa minggu lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"