Terjawab! Ini Penyebab Rose BLACKPINK Tiba-tiba Joget Unik Dengan Boneka Saat Di Bandara

Terjawab! Ini Penyebab Rose BLACKPINK Tiba-tiba Joget Unik Dengan Boneka Saat Di Bandara

Rose BLACKPINK sempat membuat penggemarnya heboh karena tiba-tiba melakukan tarian unik dengan boneka menggantung. Ini terjadi saat Rose, Jennie dan Jisoo tiba di Bandara Internasional Gimpo pada 31 Juli lalu, usai menyelesaikan jadwal tur dunianya. 

Di hadapan para wartawan dan fans yang menunggunya di depan pintu ke luar bandara, Rose BLACKPINK langsung melakukan gerakan poppin sambil malu-malu. Di momen itu juga, Rose terlihat bergerak dengan empat boneka yang digantung di celananya. 

Sontak saja, aksi mendadak idol bernama asli Park Chae Young ini membuat publik bertanya-tanya. Sampai akhirnya, alasan dibalik tingkah dan gaya fashion Rose yang unik ini terungkap saat video anniversary BLACKPINK ke-7 dirilis di YouTube.

Dalam video yang diunggah pada 8 Agustus 2023 itu, keempat member BLACKPINK diminta untuk menjawab di kertas ujian 'BLACKPINK Exploration Area', untuk merayakan ulang tahun debut ke-7. Di mana, kertas ujian itu berisi pertanyaan seputar BLACKPINK. 

Momen Jisoo Mempraktekkan Hukuman Untuk Rose BLACKPINK (YouTube)

Rose pun menyarankan untuk memberikan hukuman pada member yang jawabannya paling banyak salah. "Bagaimana kalau orang yang paling banyak melakukan kesalahan mendapatkan penalti?" ujar Rose BLACKPINK memberikan saran.

Lisa pun memberi usul hukuman dengan memakai piyama saat tiba di bandara. Namun Jisoo lantas menetapkan aturan, "Orang yang paling banyak melakukan kesalahan harus mengungkapkan cintanya ke BLINKS (sebutan fans BLACKPINK) dengan seluruh tubuhnya di bandara!"

Mendengar pernyataan ini, Rose langsung menunjukkan kekhawatirannya. Idol kelahiran 1997 ini sudah ketakutan kalau dia yang akan kalah dan bakal melakukan hukuman tersebut. Firasat Rose BLACKPINK itu pun ternyata terbukti.

Di akhir, Rose paling banyak salah menjawab soal di antara keempat anggota yakni sebanyak 7 pertanyaan. Dia pun harus menjalani hukuman. Pelantun On The Ground ini sempat menanyakan siapa yang akan menjahit boneka-boneka itu di bajunya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"