Tak Banyak yang Tahu, Begini Kisah Menyedihkan Penyanyi OST Reply 1988 yang Meninggal di Usia Muda

Tak Banyak yang Tahu, Begini Kisah Menyedihkan Penyanyi OST Reply 1988 yang Meninggal di Usia Muda

Ia adalah Park Bo Ram, penyanyi yang meninggal di usianya yang terbilang muda, yakni 30 tahun. Dikatakan bila dirinya tiba-tiba tak sadarkan diri sebelum dinyatakan meninggal dunia dan tak sempat diselamatkan ketika dibawa ke rumah sakit. 

Berita ini pun sempat menghebohkan banyak masyarakat. Dan tak sedikit yang mengaitkannya dengan teori konspirasi.

Park Bo Ram meninggal dunia pada Jumat (12/4/2024). Dirinya merupakan jebolan ajang Superstar K2 Mnet di tahun 2010. Lagunya yang populer adalah Hyewadong/Sangmundong yang merupakan lagu ikonik dari drama Korea Reply 1988. Serial itu dibintangi Park Bo Gom dan Kim Hye Ri.

Park Bo Ram (instagram)

Menurut laman Allkpop, Park Bo Ram sempat tak sadarkan diri di jam 09.55 saat berkumpul dengan teman-teman. Usai petugas medis dipanggil dan dilakukan CPR, Park Bo Ram dibawa ke rumah sakit Universitas Hanyang. Tapi sayang, ia dinyatakan meninggal dunia pada 23:17.

Sebelumnya, tak ada sama sekali bukti yang mengatakan bila ia meninggal dengan cara tidak wajar. Polisi pun masih menyelidiki penyebab kematiannya hingga akan dilakukan autopsi.

Selama kabar ini beredar, banyak konspirasi yang muncul. Seorag YouTuber yang mengatakan bahwa seorang teman Park Bo Ram sudah ditangkap karena diduga menjadi penyebabnya. Ia menuduh jika orang itulah yang membunuh sang penyanyi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"