Sunny SNSD Tulis Surat Menyentuh Perihal Perpisahannya dengan SM Entertainment

Sunny SNSD Tulis Surat Menyentuh Perihal Perpisahannya dengan SM Entertainment

Hari ini (8/8/2023), SM Entertainment mengumumkan bahwa kontrak eksklusif mereka dengan Sunny SNSD telah berakhir. 

Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Sunny yang menunjukkan aktivitas luar biasa saat masih menjadi bagian SM Entertainment

Tak pihak SM Entertainment yang memberikan pernyataan dan mengumumkan perpisahan.

Girl's Generation (kpoppost.com)

Sunny juga menulis surat perpisahan di Instagram:

"Halo. Ini Sunny dari Girls’ Generation.

Selain mengungkapkan rasa terima kasihku untuk peringatan 16 tahun debut Girls’ Generation, ada hal lain yang juga ingin aku sampaikan, jadi aku menulis postingan ini.

Menengok ke belakang, ada begitu banyak orang yang telah aku syukuri selama 16 tahun terakhir.

Anggota berhargaku yang seperti diriku yang lain, keluargaku yang tercinta, anggota staf yang selalu berada di sisi kami, dan penggemar yang memberi kami kekuatan melalui keberadaan mereka sendirian…

Hari ini terutama aku ingin mengucapkan terima kasih kepada SM Entertainment yang telah memberikan bantuan besar sehingga Lee Soon Kyu (nama asli Sunny) yang berusia 19 tahun dapat debut sebagai Sunny SNSD.

Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para manajer yang telah bekerja keras dan berbagi suka dan duka selama berpromosi di industri hiburan selama 16 tahun dan kepada semua karyawan yang telah membantu kami untuk dapat menyebarkan energi positif melalui musik yang bagus dan sisi baik dari kami, serta berbagai pertunjukan dan konten.

Setiap hari, aku sangat bahagia bisa debut sebagai Girls’ Generation dengan para member dan bertemu dengan SONE (fan club resmi Girls’ Generation).

Aku sekarang mencoba memberanikan diri untuk melihat diriku di lingkungan baru dari perspektif yang berbeda. Ini berkat penggemar yang mengirimkan dukungan tanpa perubahan untuk jangka waktu yang lama dan minat serta kasih sayang dari orang-orang yang aku syukuri. Tidak peduli hari seperti apa yang akan datang di masa depan, aku akan terus bergerak maju sebagai Sunny yang menyegarkan.

Aku akan terus menjadi Sunny yang membagikan kabar baik ke depannya. Terima kasih."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"