Sudah Rilis! Berikut Daftar Peringkat Reputasi Brand untuk Aktor Film Bulan Januari

Sudah Rilis! Berikut Daftar Peringkat Reputasi Brand untuk Aktor Film Bulan Januari

Institut Penelitian Bisnis Korea sudah mengumumkan peringkat reputasi brand untuk aktor bulan ini!

Seperti biasa, daftar peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran komunitas terhadap 50 bintang film populer, menggunakan big data yang dikumpulkan mulai 16 Desember 2023 hingga 16 Januari 2024.

Pada bulan Januari ini, Honey Lee menduduki puncak daftar bulan ini setelah melihat peningkatan sebesar 493,88 persen dalam indeks reputasi mereknya sejak bulan Desember. Skor total aktris untuk bulan Januari mencapai 4.545.690.

Honey Lee di film "Alienoid" (terasjabar.id)

Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Honey Lee mencakup “Alienoid”, “Min Gae In”, dan “Knight Flower”, sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup kata kunci “dapat dipercaya”, “lezat”, dan “glamor”. Analisis positif-negatif Honey Lee juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 84,23 persen.

Jung Woo Sung menempati posisi kedua dengan indeks reputasi brand sebesar 4.483.589, sedangkan lawan mainnya di “12.12: The Day” Hwang Jung Min berada di peringkat ketiga dengan indeks 4.183.141.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"