Sudah Proses Syuting! 4 Drama Korea Ini Batal Tayang Karena Terlalu Banyak Kontroversi

Sudah Proses Syuting! 4 Drama Korea Ini Batal Tayang Karena Terlalu Banyak Kontroversi

Tidak semua drama Korea (K-Drama) mendulang kesuksesan. Di balik itu, ternyata ada K-Drama yang bernasib kurang beruntung. Bagaimana tidak, drama Korea itu sudah melakukan proses syuting namun terpaksa batal tayang.

Bahkan ada yang dihentikan penayangannya di televisi. Ada berbagai alasan yang memicu hal tersebut mulai dari kontroversi sejarah hingga konflik internal. Lantas apa saja drama Korea yang batal tayang tersebut? Berikut penjelasannya!

1. School 2020

Ahn Seo Hyun - Kim Yo Han - Kim Sae Ron (Berbagai Sumber)

Di tahun 2020 lalu, KBS2 memutuskan untuk membatalkan penayangan drama School 2020. Hal ini karena adanya kontroversi soal pemeran utamanya. Awalnya, Ahn Seo Hyun didapuk sebagai karakter utama bersama Kim Yo Han WEi.

Namun beredar kabar yang menyebut posisi Seo Hyun itu digantikan oleh Kim Sae Ron. Terkait hal ini, ayah Ahn Seo Hyun tidak terima dan merasa putrinya diperlakukan secara tidak adil. Apalagi, pihak Seo Hyun sudah menerima tawatan ini sejak Mei 2019 lalu.

Selain itu, tim produksi drama School 2020 pun sudah berganti sebanyak tiga kali. Alhasil, drama School 2020 dibatalkan. Tapi karena masih punya Kim Yohan sebagai pemeran utama pria, mereka mengubah naskah, merekrut pemeran baru dan membuat drama baru School 2021.

2. Joseon Exorcist



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"