Song Joong Ki dan Chun Woo Hee Akan Bintangi Drama Romantis Bersama!

Song Joong Ki dan Chun Woo Hee Akan Bintangi Drama Romantis Bersama!

Hari ini (21/8), perusahaan produksi HighZium Studio mengumumkan bahwa Song Joong Ki dan Chun Woo Hee telah dikonfirmasi untuk membintangi drama romantis berjudul “MY YOUTH”.

“MY YOUTH” adalah drama romantis yang menceritakan kisah Sunwoo Hae (Song Joong Ki), yang mulai menjalani kehidupan biasa lebih lambat dari kebanyakan orang, dan Sung Je Yeon (Chun Woo Hee), yang harus mengorbankan cinta pertamanya demi kesuksesan dirinya sendiri.

Kedua karakter yang pernah saling mendukung dan melalui masa-masa tergelap dalam hidup mereka, bersatu kembali setelah lebih dari 10 tahun, Mereka kemudian mulaii menciptakan momen indah baru bersama.

Di drama ini, Song Joong Ki akan berperan sebagai Sunwoo Hae, seorang novelis dan penjual bunga yang baru saja lolos dari kehidupan kacau dan memulai babak baru. Sunwoo Hae pernah menjadi aktor cilik yang bersinar terang di zamannya, namun karena keserakahan orang dewasa, ia kehilangan sinarnya dan dilupakan oleh publik.

Suatu hari, Sung Je Yeon, yang memegang kunci masa lalunya, muncul, mengingatkannya akan alasan hidup yang telah ia lupakan.

Berbagai peran Song Joong Ki dalam drama dan film (cosmopolitan.co.id)

Sementara itu, Chun Woo Hee akan berperan sebagai Sung Je Yeon, pemimpin tim di Feel Entertainment, yang hanya didorong oleh pengejaran kesuksesan. Sung Je Yeon tumbuh di keluarga kaya tanpa rasa khawatir, namun setelah kehancuran keluarganya yang tiba-tiba, dia kini menjalani kehidupan yang lebih intens dibandingkan orang lain.

Dalam usahanya mencapai tujuannya, Sung Je Yeon mencari Sunwoo Hae dan mengganggu kedamaiannya. Namun, saat dia menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya, Sung Je Yeon menemukan masa lalunya yang murni dan mengalami transformasi.

Drama “MY YOUTH” ditulis oleh penulis naskah Park Si Hyun dari drama hit JTBC “Run On” dan akan diproduksi oleh HighZium Studio. Untuk sutradaranya, Lee Sang Yeop yang menggarap serial “Yumi's Cells”, “Familiar Wife,” dan “Shopaholic Louis,” akan terlibat dalam drama ini.

Rencananya “MY YOUTH” dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2025. Kita tunggu aja kabar terbarunya nanti ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"