Song Hye Kyo Kirim Support Lewat Pizza Truck ke Suzy di Lokasi Syuting Drama Barunya

Song Hye Kyo Kirim Support Lewat Pizza Truck ke Suzy di Lokasi Syuting Drama Barunya

Senin, 12 Agustus kemarin, Suzy mengupload foto truk pizza yang dikirim Song Hye Kyo di Instagram sekaligus mengucapkan terima kasih. Pizza truk tersebut dikirim Song Hye Kyo ke lokasi syuting drama Netflix mendatang Suzy berjudul “All The Love You Wish For”.

Suzy menuli keterangan foto dengan, “Hadiah kejutan yang dikirimkan Hye Kyo unnie ke lokasi syuting ‘All The Love You Wish For.’ Terima kasih, unnie. Saya akan memakannya dengan baik dan mendapatkan kekuatan! Unnie manis, kamu yang terbaik.”

Di foto tersebut, tampak spanduk di truk pizza yang bertuliskan, “Bersorak untuk Suzy yang cantik dan ‘All The Love You Wish For’! Dari Song Hye Kyo.”

Postingan Suzy di akun Instagramnya (x.com)

“All The Love You Wish For” adalah drama komedi romantis fantasi tentang jin yang terlalu emosional (Kim Woo Bin) yang terperangkap di dalam lampu dan wanita (Suzy) yang membantunya melarikan diri dari penjara. Drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis terkenal yang terkenal dengan drama hit seperti “The Glory,” “Goblin,” “Mister Sunshine,” dan “Heirs,” dan dipimpin oleh sutradara Lee Byung Hun dari “Extreme Job ” dan “Melo Adalah Sifatku.”

Pada bulan Februari lalu, Song Hye Kyo kabarnya akan membuat penampilan spesial dalam drama tersebut, menandai penampilan pertamanya dalam 28 tahun sejak debutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"