Sojin Girl's Day Tulis Pesan Menyentuh untuk Fans Soal Kabar Pernikahannya dengan Lee Dong Ha

Sojin Girl's Day Tulis Pesan Menyentuh untuk Fans Soal Kabar Pernikahannya dengan Lee Dong Ha

Setelah mengumumkan akan menikah dengan aktor Lee Dong Ha pada bulan November, Sojin Girl's Day menulis surat menyentuh untuk para penggemarnya.

Surat itu kemudian diposting oleh Sojin di akun Instagram pribadinya. Begini bunyi surat tersebut:

Sojin Girl's Day dan Lee Dong Ha akan segera menikah (kabarbintang.id)

"Halo semuanya.

Meskipun ini sangat pribadi, saya ingin berbagi kabar baik dengan kalian sebelum saya merasakan kebahagiaan besar dalam hidup saya.

Bulan November mendatang, saya berjanji untuk menghabiskan sisa hidup saya bersama orang yang paling saya cintai di muka bumi ini, Lee Dong Ha. Ya. Saya sekarang seorang pengantin yang akan menikah.

Dia adalah orang yang mengisi ruang kosong di hati saya dengan cinta, dan dia adalah orang yang memberi saya tempat untuk beristirahat saat saya menjalani kehidupan yang sibuk. Dia juga seseorang yang saya hormati dan cintai yang membuat saya sadar bahwa saya adalah orang yang berharga di dunia ini.

Saya berencana untuk menghabiskan masa depan saya dengan lebih berharga, bijaksana, dan setia bersama orang ini.

Saya akan terus berbagi bagian dari kehidupan sehari-hari saya di sini seperti biasa. Yang terpenting sebagai seorang aktor, saya akan melakukan yang terbaik untuk membalas cinta dan dukungan dengan proyek bagus dan akting yang lebih baik.

Saya dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung dan mencintai saya sejak saya masih muda dan kepada semua orang yang membaca postingan ini dan memandang saya dengan penuh kasih sayang hingga hari ini.

Dari Sojin."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"