Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Baru Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun "Love in the Big City”

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Baru Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun "Love in the Big City”

Akhirnya film romantis yang dibintangi Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun, “Love in the Big City”, telah mengonfirmasi tanggal tayang perdana dan merilis beberapa teaser! Film "Love in the Big City" diangkat dari novel laris karya Park Sang Young.  

Film yang digarap oleh Sutradara Lee Eon Hee dari “The Accidental Detective 2: In Action,” “Missing,” dan “Love Exposure,” “Love in the Big City” merupakan film romantis yang menceritakan hidup antara seorang wanita berjiwa bebas dan seorang pria yang menyembunyikan rahasia.

"Love in the Big City" secara resmi dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 2 Oktober, setelah pemutaran perdana di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) ke-49 pada 13 September.

Potongan gambar "Love in the Big City" (koreanindo.net)

Film ini bergabung dengan jajaran festival “Special Presentations” yang menyoroti film-film baru karya sutradara dan aktor ternama. Kategori ini sebelumnya menampilkan beberapa film terkenal seperti “Mother” dan “Parasite” oleh Bong Joon Ho, serta “The Handmaiden” oleh Park Chan Wook.

Beberapa teaser yang baru dirilis memperlihatkan beberapa potret mengharukan antara Jae Hee (Kim Go Eun) dan Heung Soo (Noh Sang Hyun). Dalam satu gambar, kedua karakter tersebut berbaring berdampingan di perosotan taman bermain sementara di foto lainnya, mereka sedang minum bersama namun tampak jauh secara emosional. Jae Hee menatap ke udara dengan tatapan kosong, sementara Heung Soo melihat ke bawah ke meja minuman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"