Shin Min Ah Tampil Berbeda di Drakor Terbaru "No Gain No Love" yang Tayang Perdana 26 Agustus 2024

Shin Min Ah Tampil Berbeda di Drakor Terbaru "No Gain No Love" yang Tayang Perdana 26 Agustus 2024

Drama mendatang tvN “No Gain No Love” telah menawarkan cuplikan karakter Shin Min Ah menjelang penayangan perdananya!

Ditulis oleh penulis Kim Hye Young dari “ Her Private Life ,” “No Gain No Love” adalah drama komedi romantis yang menceritakan kisah Son Hae Young (Shin Min Ah), seorang wanita yang memalsukan pernikahannya karena dia tidak ingin mengalami kerugian apa pun dan Kim Ji Wook ( Kim Young Dae ), seorang pria yang menjadi suami palsunya karena dia tidak ingin menyebabkan kerugian apa pun.

Shin Min Ah akan memerankan Son Hae Young, yang benci kehilangan uang kapan pun, di mana pun, dan dengan siapa pun. Saat ia berisiko kehilangan promosi di perusahaannya, ia merencanakan pernikahan palsu.

Shin Min Ah di Drakor "No Gain No Love" (via Soompi)

Dalam drama mendatang, Shin Min Ah akan menampilkan sisi lain pesonanya, tidak hanya lewat kualitasnya yang menawan tetapi juga lewat beberapa dialog yang berani.

Tim produksi drama tersebut berkomentar, “Shin Min Ah telah memerankan Son Hae Young dengan kecanggihan dan kehadiran yang tak tertandingi di setiap pengambilan gambar.” Mereka melanjutkan, “Penonton dapat mengharapkan esensi komedi romantis melalui transformasi luar biasa Shin Min Ah yang tidak diragukan lagi akan mengundang kekaguman.”

“No Gain No Love” dijadwalkan tayang perdana pada 26 Agustus pukul 8:50 malam KST.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"