Seo Kang Joon Akan Bintangi Drama Komedi Action Bersama Jin Ki Joo dan Kim Min Ju

Seo Kang Joon Akan Bintangi Drama Komedi Action Bersama Jin Ki Joo dan Kim Min Ju

Seo Kang Joon akan kembali membintangi sebuah drama. Kali ini genrenya komedi action, berjudul “Undercover High School” (judul sementara). 

“Undercover High School” adalah drama aksi komedi tentang seorang pria yang menyamar sebagai siswa sekolah menengah sambil menyembunyikan identitasnya sebagai agen Badan Intelijen Nasional (NIS). 

Saat bertugas, ia menjalani kehidupan sekolah sambil membangun solidaritas dan ikatan dengan teman-teman sekelasnya.

Drama "Bad Prosecutor" (kompas.com)

Drama ini ditulis oleh Im Young Bin dari “Bad Prosecutor” dan menandai kembalinya Seo Kang Joon setelah keluar dari wajib militer pada Mei tahun lalu.

Di drama ini, Seo Kang Joon berperan sebagai Jung Hae Sung, seorang agen lapangan NIS yang diturunkan jabatannya setelah menyebabkan masalah besar selama operasi. Dalam operasi baru, Jung Hae Sung menyamar sebagai siswa sekolah menengah untuk menyusup ke sekolah menengah atas yang berhubungan dengan emas batangan Kaisar Gojong, dan di sana, dia akhirnya menikmati kehidupan sekolah menengah yang menyenangkan.

Sementara itu, Jin Ki Joo dan Kim Min Ju dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut. “Undercover High School” dijadwalkan tayang di MBC sebagai drama Jumat-Sabtu pada tahun 2025.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"