Sempat Diisukan Punya Istri Dan Anak, RM BTS Blak-blakan Akui Pandangannya Soal Pernikahan Sudah Berubah

Sempat Diisukan Punya Istri Dan Anak, RM BTS Blak-blakan Akui Pandangannya Soal Pernikahan Sudah Berubah

RM BTS merupakan satu-satunya member BTS yang sempat diterpa rumor sudah menikah dan memiliki istri. Bahkan, rapper bernama asli Kim Namjoon itu juga dikabarkan sudah punya anak. Tidak sedikit yang kemudian memanggil RM dengan sebutan 'daddy'.

Rumor ini sendiri semakin mencuat setelah netizen menunjukkan video saat RM melepas cincin di jari manisnya dalam sebuah wawancara. Netizen menuding hal ini sebagai salah satu usaha RM BTS untuk menyembunyikan pernikahannya.

Tidak hanya itu saja, kebiasaan leader BTS ini dalam mengoleksi sepatu bayi juga menjadi salah satu dugaan kalau dia sudah dikaruniai anak. Baik RM BTS atau HYBE selaku agensi selama ini tidak pernah memberikan pernyataan apapun soal rumor pernikahan.

RM BTS Tunjukkan Koleksi Sepatu Bayi Di Studionya (Amino Apps)

Sampai akhirnya, terungkap fakta yang justru menunjukkan sebaliknya. RM BTS blak-blakan mengaku takut menikah. Pernyataan ini tentu membantah rumor dirinya punya istri dan anak. Pengakuan ini disampaikan RM saat jadi bintang tamu di program The Dictionary of Useless Human Knowledge di tvN.

Dalam episode terbarunya, RM BTS bersama  para member di program membahas topik tentang, "Orang seperti apa yang akan kita cintai?". RM lantas merasa skeptis soal pernikahan. Dia merasa takut untuk menjanjikan pernikahan pada seseorang.

"Pertama-tama, ini cukup menakutkan buatku. Aku tidak yakin tentang itu. Untuk menjanjikan kekekalan pada seseorang, meresmikannya, dan mengumpulkan teman-teman (dalam acara pernikahan)," kata RM BTS yang dilansir dari Koreaboo.

"Aku satu-satunya member yang belum menikah di program ini. Terutama mereka yang lahir dari tahun 1990 dan setelahnya seperti aku yang memiliki rasa skeptis yang mendasar tentang institusi pernikahan," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"