Sedih! B.I Gak Berhenti Menatap Member iKON Saat Pertama Kali Satu Panggung Setelah 4 Tahun

Sedih! B.I Gak Berhenti Menatap Member iKON Saat Pertama Kali Satu Panggung Setelah 4 Tahun

Nama B.I dan iKON langsung menduduki trending di Twitter setelah mereka reuni di panggung yang sama. Ini menjadi momen pertama kalinya bagi iKON dan pernyanyi bernama asli Kim Hanbin itu berdiri di panggung yang sama setelah 4 tahun berlalu.

Di mana, setelah B.I keluar dari grup karena skandal narkoba yang menjeratnya pada 2019 lalu. Momen reuni bersejarah B.I dan iKON ini terjadi di acara Supersound Festival 2023 yang digelar di Bangkok, Thailand pada Sabtu, 18 November 2023.

Meskipun sang mantan leader tersebut tidak berinteraksi langsung dengan grupnya, tapi banyak video dari fans di festival tersebut yang menunjukkan bahwa B.I terus memperhatikan anggota iKON ketika mereka berbicara dengan penggemar.

Momen B.I Terus Menatap iKON (Twitter)

Di salah satu momen, B.I, iKON dan semua bintang tamu yang hadir berdiri di atas panggung yang sama untuk menyapa para penggemar secara bergantian. Saat giliran iKON menyapa, B.I terlihat terus menatap member dari grupnya lamanya itu.

Idol kelahiran 1996 itu awalnya menoleh ke arah iKON yang ada di sisi berjauhan darinya. B.I pun tak melepaskan pandangan dari layar di belakang panggung yang menyorot member iKON saat sedang berbicara pada penonton.

B.I sendiri bukan satu-satunya yang memperhatikan iKON. Saat giliran B.I berbicara, para member iKON juga terlihat menatap ke arah B.I. Dalam kesempatan ini, wajah B.I juga ditampilkan dalam layar yang ada tepat di belakang iKON.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"