Ryu Hye Young dan Nam Yoon Su Dikonfirmasi Akan Bintangi Sebuah Film Bersama

Ryu Hye Young dan Nam Yoon Su Dikonfirmasi Akan Bintangi Sebuah Film Bersama

Ryu Hye Young dan Nam Yoon Su membintangi sebuah film berjudul “Killing Time”.

Film yang digarap oleh sutradara “After Spring” Jang Jun Yeop adalah film thriller tentang siaran internet populer yang terkenal dengan konten sensasionalnya. Setelah seorang anggota tim secara tidak sengaja meninggal selama siaran, tim “Killing Time” membuat keputusan berbahaya demi suksesnya kembali mengudara.

Ryu Hye Young akan berperan sebagai Yeon Woo, yang bercita-cita menjadi seorang aktris sebelum bergabung dengan tim “Killing Time”. Saat dia mendapatkan perhatian dan minat publik melalui “Killing Time,” Yeon Woo semakin kebal terhadap konten yang mengejutkan dan sensasional—tetapi ketika seorang anggota tim mengalami kecelakaan fatal, dia mengalami trauma.

Aktris Ryu Hye Young (wolipop.detik.com)

Nam Yoon Su akan berperan sebagai Joo Won, sutradara produksi (PD) “Killing Time.” Karena kesuksesan “Killing Time,” Joo Won terus mencari konten yang lebih sensasional.

Pemeran drama ini juga termasuk Kim Seung Hee, Bae Myung Jin, Lee Gyu Hyun, Ji Soo Yeon, dan Oh Min Soo, yang akan berperan sebagai anggota lain dari tim “Killing Time”.

“Killing Time,” telah mulai syuting pada 18 Oktober dan dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2025.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"