Ranking Reputasi Para Bintang Film Korea Selatan Bulan April 2024, Son Suk Ku di Posisi Pertama!

Ranking Reputasi Para Bintang Film Korea Selatan Bulan April 2024, Son Suk Ku di Posisi Pertama!

Seperti agenda tiap bulannya, institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand untuk aktor untuk April 2024!

Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran komunitas dari 50 bintang film populer, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 16 Maret hingga 16 April.

Bulan ini, Son Suk Ku naik ke puncak daftardengan indeks reputasi brand sebesar 5.796.780 untuk bulan April. Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kuncinya mencakup “Pabrik Troll”, “YouTube”, dan “model iklan”, sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup “keren”, “menawan”, dan “lembut”. Analisis positif-negatif Son Suk Ku juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 92,98 persen.

Son Suk Ku di film "Troll Factory" (radarlampung.disway.id)

Sementara itu, Ma Dong Seok mempertahankan posisinya di posisi kedua dengan indeks reputasi brand sebesar 4.394.691.

Choi Min Sik berada di posisi ketiga dengan indeks reputasi brand sebesar 3.021.791, sementara Park Ji Hwan mengikuti di belakangnya di posisi keempat dengan skor 2.846.725.

Terakhir, Lee Byung Hun melengkapi lima besar untuk bulan April dengan indeks reputasi brand sebesar 2.740.057. Berikut daftar ranking 30 teratas untuk bulan April ini:



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"