Publik Korea Gak Nyangka Kalau Hubungan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin Udah 7 Tahun Aja

Publik Korea Gak Nyangka Kalau Hubungan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin Udah 7 Tahun Aja

Pada tanggal 19 Maret, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin tampak sedang menikmati liburan di Jepang. Keduanya tertangkap kamera sedang menyusuri jalanan Jepang.

Lee Kwang Soo terlihat menutupi wajahnya dengan topi baseball dan masker namun tetap menonjol di kerumunan karena tinggi badannya. Di sisi lain, Lee Sun Bin terlihat mengenakan beanie dan berjalan bebas tanpa masker.

Setelah Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin terlihat berlibur di Jepang, banyak netizen yang fokus pada lamanya hubungan mereka.

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin tertangkap kamera liburan di Jepang berdua (kpopchart.net)

Keduanya menarik banyak perhatian karena mereka mengobrol dengan nyaman satu sama lain sambil berjalan-jalan di depan umum.

Setelah resmi mengakui hubungan mereka pada tahun 2018, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin dengan percaya diri mengungkapkan kasih sayang mereka satu sama lain dan menjadi salah satu pasangan di industri hiburan.

Mereka terus menyebut satu sama lain dalam wawancara dan melanjutkan "lovegram" diam-diam mereka dengan menekan 'suka' pada postingan media sosial masing-masing, dan menerima banyak dukungan selama tujuh tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"