Produser BLACKPINK Bikin Girl Group Baru, Personelnya Bikin Salfok

Produser BLACKPINK Bikin Girl Group Baru, Personelnya Bikin Salfok

Produser lagu BLACKPINK, Teddy, membuat girl group bernama MEOVV di bawah perusahaannya THEBLACKLABEL. Salah satu personelnya pun mencuri perhatian publik, yaitu Ella Gross karena wajanya yang seperti Jennie.

THEBLACKLABEL merupakan anak perusahaan YG Entertainment, yang didirikan produser lagu BIGBANG dan BLACKPINK, Teddy pada tahun 2015. Label itu kini menjadi rumah bagi sejumlah solois seperti Taeyang, Zion.T, Rose BLACKPINK, dan Jeon So Mi. Hingga aktor kenamaan Park Bo Gum dan Lee Jong Won.

Pada Minggu (4/2/24), viral tujuh orang trainee THEBLACKLABEL yang sedang berlatih di studio. Salah satunya ialah Ella Gross yang kini punya follower 4 juta. Sebelumnya, ia sempat meraih popularitas model cilik blasteran Korea Amerika.

Girl group MEOVV (via instagram)

Semasa trainee, Ella Gross juga mendapat kesempatan untuk memulai debut akting di kancah Hollywood. Dia membintangi film Heathers, Malibu Rescue, Star Trek: Picard, dan sekuel Malibu Rescue: The Next Wave.

Trainee lain pun menjadi sorotan yaitu Moon Seo Yoon, karena ia adalah cucu presiden perusahaan Shinsegae Group yang bergerak di bidang department store.

Namun pada Jumat (10/5/2024), trainee yang akrab disapa Annie Moon itu batal masuk lineup girl group THEBLACKLABEL, MEOV.

Kini, girl group tersebut memiliki 5 personel yang terdiri dari Bailey Sok, Chloe, Ella Gross, dan dua trainee THEBLACKLABEL yang masih dirahasiakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"