Potret Transformasi V BTS Saat Wamil Bikin Salfok, Gagah dan Lebih Berisi!

Potret Transformasi V BTS Saat Wamil Bikin Salfok, Gagah dan Lebih Berisi!

Sebelum wamil, V BTS memang udah punya wajah yang lovable dan manis banget. Tapi siapa sangka, setelah wamil beberapa saat, penampilannya justru berubah drastis. V BTS tampak lebih macho dengan potongan rambut cepak dan badan yang lebih berisi.

Netizen bahkan bereaksi terhadap transformasi V yang mencolok saat doi muncul di Kota Olahraga Chuncheon Songam.

Di tengah suasana menggemparkan pertandingan Gangwon FC vs. FC Seoul di K League 1 Putaran 4 2024, anggota BTS V membuat penampilan mengejutkan di Kota Olahraga Chuncheon Songam pada 31 Maret. Publik menjadi heboh saat para penggemar melihat V, yang tampil sangat berbeda dari saat dinas militernya dimulai.

Transformasi V BTS saat wamil yang makin macho (allkpop.com)

Beberapa foto yang diambil di stadion menunjukkan V tampak gagah dan lakik banget. Tubuh bagian atasnya terasa lebih berotot dibandingkan sebelumnya. Netizen tidak bisa menahan keheranan mereka pada transformasi V, dengan banyak komentar yang mengalir untuk mengungkapkan kekaguman atas pesona barunya.

Diketahui, saat ini V bertugas di Korps ke-2 Angkatan Darat di Chuncheon, Gangwon-do, sebagai bagian dari Satuan Tugas Khusus Polisi Militer.

Tanggal keluarnya V ditetapkan pada 10 Juni 2025. Netizen berspekulasi bahwa rutinitas disiplinnya di militer jelas membuahkan hasil, meninggalkan kesan mendalam pada netizen yang kini lebih terpikat padanya dibandingkan sebelumnya. Uwuwww macho abis!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"