Potret Rumah Mewah Para Selebritis Korea Papan Atas, Bisa Main Petak Umpet 7 Hari Gak Ketemu-Ketemu

Potret Rumah Mewah Para Selebritis Korea Papan Atas, Bisa Main Petak Umpet 7 Hari Gak Ketemu-Ketemu

Dengan kebangkitan K-pop, K-drama, dan K-mania yang semakin kuat, beberapa bintang Korea juga mengumpulkan kekayaan yang memungkinkan mereka untuk membeli dan memiliki rumah mewah Korea. Entah itu suite penthouse atau seluruh bangunan di distrik paling makmur di Korea.

Setiap kali bintang-bintang terkenal ini berbelanja properti baru, mereka  selalu menarik perhatian penggemar, terutama karena tinggal dan memiliki properti di Korea Selatan tidaklah murah. Mampu membeli apartemen mewah di distrik kelas atas hanya menunjukkan berapa banyak yang mereka hasilkan. 

Penasaran siapa aja selebritis Korea yang punya rumah mewah dengan harga fantastis? Baca terus artikel ini sampai akhir ya!

1. Member BTS

Rumah RM BTS (rmoljawatengah.id)

Tentu saja tidak mengherankan jika para member BTS memiliki properti yang mahal, mengingat sepak terjangnya di dunia hiburan global yang sangat fenomenal. 

Dengan pendapatan sebagai selebritis kelas dunia, RM dan Jimin misalnya, mereka mampu membeli sebuah apartemen di kompleks kelas atas Nine One Hannam, yang sering disebut Beverly Hills Korea. Salah satu kompleks apartemen termahal di Seoul. 

Menurut sumber, harga apartemen RM sekitar US$5,7 (setara Rp86 miliar) juta untuk sekitar 293,93 meter persegi sementara Jimin menghabiskan US$5,3 juta (setara Rp80 miliar) untuk apartemen dengan ukuran yang sama.

RM sebelumnya membeli apartemen senilai US$4 juta di Hannam The Hill, tempat tinggal yang sama di mana BTS tinggal sebagai grup dan salah satu gedung apartemen paling eksklusif di Asia. Jimin sebelumnya membeli kompleks apartemen tua senilai US$3,9 juta di Banpo Jugong, juga di dekat Sungai Han. Saat apartemen mengalami restorasi dan renovasi, nilainya kemungkinan besar akan meningkat.

2. Song Hye Kyo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"