Polisi Beberkan Kronologi Park Bo Ram Meninggal yang Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Wastafel

Polisi Beberkan Kronologi Park Bo Ram Meninggal yang Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Wastafel

Dunia hiburan Korea Selatan kembali kehilangan talenta berbakatnya. Penyanyi Park Bo Ram meninggal dunia di usia 30 tahun pada Kamis malam, 11 April 2024. Kabar kematian pengisi soundtrack drama Reply 1988 ini sudah dikonfirmasi oleh agensinya, XANADU Entertainment.

Pihak agensi menuturkan bahwa penyebab kematian Bo Ram masih diselidiki pihak kepolisian. "Memang benar Park Bo Ram meninggal pada 11 April. Penyebab kematiannya saat ini sedang diselidiki oleh polisi," ungkap seorang sumber dari agensinya.

Pada Jumat, 12 April 2024, polisi membeberkan kronologi meninggalnya Park Bo Ram. Dilansir dari Allkpop, penyanyi jebolan ajang Superstar K2 Mnet itu awalnya tengah berkumpul bersama kedua rekannya di rumah salah satu dari mereka. Di situ, mereka ada acara minum-minum.

Park Bo Ram Meninggal Dunia (Twitter)

Sekitar pukul 21.55 KST, Bo Ram meninggalkan kedua temannya untuk ke kamar mandi. Tapi setelah beberapa lama, dia tidak kunjung kembali. Hal ini membuat kedua rekannya curiga hingga akhirnya memutuskan untuk menghampirinya di kamar mandi.

Mereka pun dibuat sangat terkejut setelah melihat Park Bo Ram tergeletak tak sadarkan diri di dekat wastafel. Teman-teman yang ada di acara itu langsung menghubungi 119 sambil berusaha memberikan pertolongan pertama dengan melakukan CPR pada Park Bo Ram.

Petugas tanggap darurat tiba di lokasi dan langsung membawa Bo Ram ke Rumah Sakit Guri Universitas Hanyang. Namun sayangnya, penyanyi yang juga dikenal sebagai mantan pacar Seo In Guk itu dinyatakan meninggal pada pukul 23.17 waktu setempat.

Masalah ini pun masuk laporan ke Kantor Polisi Namyangju. Pihak berwajib berencana untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menyelidiki penyebab meninggalnya Park Bo Ram. Mereka bahkan meminta autopsi kepada Badan Forensik Nasional.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"