Pernah Viral! Pria Mesir Yang Nikahi Lansia Ini Diduga Punya Niat Jahat, Kini Cari Mangsa Baru

Pernah Viral! Pria Mesir Yang Nikahi Lansia Ini Diduga Punya Niat Jahat, Kini Cari Mangsa Baru

Pengguna media sosial belakangan dikejutkan dengan kisah seorang pria asal Mesir yang sengaja menikahi wanita lanjut usia (lansia). Di balik aksinya itu, ternyata pria 37 tahun tersebut memiliki niat terselubung yang tidak baik.

Dilansir dari Daily Mail, pria Mesir yang dimaksud bernama Mohamed Ibrahim. Dia pernah viral karena menikah wanita Inggris bernama Iris Jones yang berbeda usia dengannya mencapai 46 tahun. Di mana, Iris berusia 83 tahun.  

Namun hanya selang beberapa minggu setelah bercerai dari Iris Jones, Mohamed kemudian berkencan dengan wanita berusia 61 tahun bernama Angela Roger. Namun Angela mengaku sudah dimanfaatkan oleh Mohamed Ibrahim. 

Kebersamaan Mohamed Ibrahim Dengan Iris Jones (Daily Mail)

Kini, dia memilih untuk memutuskan hubungannya. Angela mengatakan sudah mengeluarkan banyak uang untuk Mohamed. Selain itu, Angela juga menerangkan bahwa Mohamed sempat menumpang tinggal di rumahnya di Leeds, Inggris.

Angela Roger sudah banyak berkorban untuk sang kekasih. Tapi yang terjadi, Mohamed Ibrahim justru ketahuan berselingkuh dengan wanita paruh baya lainnya. Dia pun sengaja mengungkap hal ini ke publik karena dia tidak ingin ada yang tersakiti lagi.

"Dia 'tukang porot' yang jelas-jelas menginginkan sesuatu dari wanita tua. Aku tidak ingin dia menyakiti wanita lainnya," terang Angela Roger seraya menjelaskan trik yang dipakai Mohamed untuk menggaet wanita paruh baya yang sudah janda.

Di mana, Mohamed Ibrahim mulanya menghujani wanita-wanita itu dengan pujian dan membelikan bunga. Angela yang sudah 14 tahun menjadi janda itu mengaku tidak bisa menolak sikap romantis yang diberikan Mohamed di awal pertemuan mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"