Peringkat Brand Reputasi Drama Korea untuk Bulan September 2024

Peringkat Brand Reputasi Drama Korea untuk Bulan September 2024

Seperti biasa, setiap bulannya, Korean Business Research Institute akan mengungkapkan peringkat reputasi merek untuk drama.

Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, kesadaran komunitas, dan indeks pemirsa dari 19 drama populer, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 8 Agustus hingga 8 September.

“Good Partner” SBS menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek sebesar 11.915.392. Frasa dengan peringkat tinggi dalam analisis kata kunci drama tersebut meliputi “Jang Nara,” “Nam Ji Hyun,” dan “Choi Yoo Na,” sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi meliputi “perceraian,” “berdiri sendiri,” dan “putus cinta.” Analisis positif-negatif acara tersebut juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 82,47 persen.

Drama “Beauty and Mr. Romantic” (kompas.com)

Drama KBS 2TV “Beauty and Mr. Romantic” menempati posisi kedua dengan indeks reputasi merek sebesar 7.077.135, sementara drama tvN “Love Next Door” berada di posisi ketiga dengan skor 5.587.571.

Drama ENA “Your Honor” menempati posisi keempat dengan indeks reputasi merek sebesar 4.220.345, dan drama MBC “Black Out” berada di posisi kelima dengan skor 4.210.318. Berikut ini posisi 19 teratas drama Korea untuk bulan September di bawah:

1. Good Partner”

2. “Beauty and Mr. Romantic”

3. “Love Next Door”

4. “Your Honor”

5. “Black Out”

6. “Su Ji and U Ri”

7. “The Auditors”

8. “The Frog”

9. “The Tyrant”

10. “Queen Woo”

11. “Serendipity’s Embrace”

12. “Perfect Family”

13. “Snow White’s Revenge”

14. “Romance in the House”

15. “The Brave Yong Su Jeong”

16. “Bad Memory Eraser”

17. “Cinderella at 2AM”

18. “Miran of the Junk Shop”

19. “DNA Lover”



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"