Penyebab Zico Mendadak Ngaku Bersalah Karena Ciptakan Tren Dance Challenge Di Kalangan Idol

Penyebab Zico Mendadak Ngaku Bersalah Karena Ciptakan Tren Dance Challenge Di Kalangan Idol

Zico  mendadak menyampaikan permintaan maaf dan mengaku bersalah lantaran mempopulerkan dance challenge yang menjadi tren di kalangan idol K-Pop. Di mana, dance challenge itu dilakukan saat para idol sedang promosi karya barunya.

Pernyataan ini disampaikan mantan member Block B itu saat jadi bintang tamu di acara Omniscient Interfering View. Mulanya, Zico mengaku kalau dirinya sering disalahkan oleh netizen karena sudah membuat tantangan dance viral.

Sebab, ini menganggu waktu istirahat para idol. Alih-alih rehat sebelum tampil di acara musik untuk mempromosikan lagu barunya, kini para idol harus mempelajari koreografi satu sama lain untuk syuting konten dance challenge yang diunggah di TikTok.

Zico Sampaikan Permintaan Maaf Soal Dance Challenge (KBIZoom)

Seiring dengan itu, Zico menyampaikan permintaan maafnya. "Akhir-akhir ini, aku mendapat banyak kritik. Pasalnya, melakukan tantangan sudah menjadi bagian wajib dalam kegiatan promosi. Biasanya saat istirahat, semua artis akan istirahat atau berlatih di ruang tunggu," ungkap Zico.

"Namun saat ini, mereka harus bertemu dengan sesama artis untuk melakukan merekam dance challenge. Setiap artis bahkan pasti mengetahui koreografi masing-masing. Sehubungan dengan hal ini, aku ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus," imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, viralnya dance challenge ini bermula saat Zico merilis lagu Any Song di tahun 2020. Lagu ini populer selama masa pandemi Covid-19 karena dia membuat koreografi asyik yang mudah untuk diikuti sejumlah idol K-Pop.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"