Penampilan Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan Usai Pakai Gaun Hitam yang Hanya Rp 300 Ribuan

Penampilan Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan Usai Pakai Gaun Hitam yang Hanya Rp 300 Ribuan

Jennie BLACKPINK terlihat begitu cantik di sebuah campaign iklan terbarunya, Hera. Namun banyak publik yang menyorot pakaian yang dikenaka Jennie saat itu.

Pada Selasa (27/8), Jennie mengunggah beberapa foto ketika melakukan pemotretan bersama brand Hera di Instagram. Brand kecantikan itu pun memperlihatkan beberapa hasilnya.

Terlihat Jennie mengenakan gaun hitam pendek. Gaun itu membuat Jennie terlihat sangat seksi dengan aksen cutout di bagian perut dan punggungnya.

Akan tetapi netizen Korea langsung syok saat tahu berapa harga baju yang dipakai Jennie saat itu. Apalagi, Jennie memang sejak lama menjadi brand ambassador Channel sehingga selalu memakai pakaian mahal.

Gaun hitam pendek yang dipakai Jennie BLACKPINK (via instagram)

Alhasil harga gaun Jennie BLACKPINK ramai menjadi perbincangan netizen di forum komunitas Korea. CEO ODD ATELIER itu dikabarkan memakai koleksi 'Multi-way Tie Mini Dress in Black' dari ASOS Design seharga 33,000 won atau sekitar Rp 385 ribuan.

Namun banyak warganet yang memberikannya pujian. Apapun pakaian yang dikenakannya, Jennie akan selalu terlihat cantik dan mewah.

"Harga pakaian tidak penting penting. Yang penting adalah pemakainya," komentar seorang netizen di forum komunitas Korea.

"Dia lebih mirip model daripada model sebenarnya. Bagaimana dia bisa memiliki garis pinggang yang begitu sempurna," timpal netizen memuji tubuh ideal Jennie BLACKPINK.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"