Penampakan Pyo Ye Jin dan Lee Jun Young di Drakor Baru "Dreaming Of A Freaking Fairy Tale"

Penampakan Pyo Ye Jin dan Lee Jun Young di Drakor Baru "Dreaming Of A Freaking Fairy Tale"

Drama “Dreaming of a Freaking Fairy Tale” telah merilis potongan gambar baru yang menampilkan Pyo Ye Jin dan Lee Jun Young!

“Dreaming of a Freaking Fairy Tale” adalah drama komedi romantis yang menceritakan kisah Shin Jae Rim (Pyo Ye Jin), yang, dalam menghadapi kenyataan pahit, memutuskan untuk mengejar mimpinya menjadi seorang Cinderella, dan Moon Cha Min ( Lee Jun Young), pewaris chaebol yang tidak percaya pada cinta.

Potongan gambar yang baru dirilis menampilkan gaya Shin Jae Rim dan Moon Cha Min untuk drama mendatang.

Mengenai peran Pyo Ye Jin sebagai Shin Jae Rim, dia mencatat bahwa Shin Jae Rim adalah karakter unik yang aktif mencari suami, mewakili warisan keluarga dan ambisi pribadi. Pyo Ye Jin mengagumi tekad karakter tersebut untuk mencapai tujuannya.

Adegan Pyo Ye Jin di Drakor Dreaming of a Freaking Fairy Tale (via Soompi)

Dia mengungkapkan bahwa dia memilih gaya yang lebih universal untuk karakter tersebut, sesuatu yang familiar bagi banyak orang. “Saya memilih gaya seperti C-curls dan poni, mudah dipakai sehari-hari, namun tetap memancarkan pesona imut dan percaya diri,” jelasnya.

Sementara itu, untuk menangkap daya tarik mewah dari pewaris konglomerat, Lee Jun Young menjelaskan, “Saya mengincar konsep seorang pangeran dongeng,” sambil mencatat, “Awalnya, saya merasa sedikit malu sebelum mengenakan setelan tersebut, tapi begitu saya melakukannya, rasanya seperti memakai baju besi.”

Dia menyatakan, “Cha Min dipanggil 'Anak Emas' di lokasi syuting. Anda akan mengerti alasannya setelah Anda menonton pertunjukannya.” Dia juga menambahkan, “Nantikan banyak momen menggemaskan, menyenangkan, dan menawan, jadi aku harap kalian ingin melihatnya.”

Dalam drama tersebut, Moon Cha Min selalu terlihat dengan payung kesayangannya yang diberi julukan “Chairman Go”. Dia mengakui, “Awalnya, agak canggung untuk menavigasinya, tapi seiring berjalannya waktu dan saya terus menggendong Ketua Go dan berbagi pemikiran saya dengannya, mulai terasa aneh jika tidak bersama saya.”



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"