Park Sung Hoon Bikin Heboh Usai Keceplosan Spoiler Kematian Seseorang di Awal Squid Game 2

Park Sung Hoon Bikin Heboh Usai Keceplosan Spoiler Kematian Seseorang di Awal Squid Game 2

Park Sung Hoon langsung membuat publik heboh setelah tak sengaja membocorkan alur cerita drama Squid Game 2  yang selama ini begitu ketat disembunyikan. Sung Hoon diketahui menjadi salah satu pemain baru dalam Squid Game 2 yang sudah dalam tahap produksi.

Sama seperti pemain lainnya, aktor kelahiran 1985 ini pastinya juga sudah diperingatkan untuk tidak memberikan spoiler apa pun terkait alur cerita dari drama garapan Netflix tersebut. Tapi Park Sung Hoon justru tidak sengaja memberikan spoiler.

Pengakuan ini disampaikan sang aktor saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Netflix Korea. Kala itu, kedua MC menanyakan beberapa hal tentang Squid Game 2. Sung Hoon menegaskan tidak bisa membocorkan apapun karena bakal jadi spoiler.

Park Sung Hoon Saat Gak Sengaja Spoiler Squid Game 2 (YouTube)

"Aku tidak bisa memberitahumu apa pun," ungkap Park Sung Hoon. Dia juga mengatakan Squid Game 2 masih proses syuting. "Kami masih syuting. Aku tidak tahu kenapa, tapi aku menjadi berhati-hati dengan apa yang kukatakan," imbuhnya. 

"Kamu memang harus melakukannya," sahut salah satu host mendengar pernyataan Sung Hoon. Akan tetapi, Park Sung Hoon malah kelepasan memberikan spoiler dengan mengatakan bahwa ada beberapa aktor yang akan meninggal di awal drama.

"Pokoknya, bahkan di antara para pemain, jika ada seseorang yang meninggal lebih awal…" ujar Sung Hoon. MC Netflix Korea langsung heboh bertanya, "Apa? Meninggal?" Park Sung Hoon dengan cepat menyadari kesalahannya.

Pemain drama The Glory ini lantas menyebutkan beberapa merek terkenal dengan maksud agar pihak Netflix Korea mengedit ucapan spoilernya soal kematian tersebut. Sung Hoon juga membahas respon menarik orang-orang saat dia diperkenalkan sebagai pemain Squid Game 2.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"