Park Soo Hong Sambut Kelahiran Anak Pertama Akan Tayang di "The Return of Superman"

Park Soo Hong Sambut Kelahiran Anak Pertama Akan Tayang di "The Return of Superman"

Park Soo Hong telah menjadi seorang ayah tiga tahun setelah menikah, dengan Kim Da Ye. Keduanya menyambut anak pertamanya dan akan tayang di episode terbaru "The Return of Superman" 20 Oktober 2024.

Park Soo Hong dan istrinya Kim Da Ye akan berbagi pengalaman melahirkan mereka di acara varietas KBS2 "The Return of Superman". Sebuah teaser selama siaran menunjukkan Park Soo Hong dengan cemas mempersiapkan persalinan istrinya.

Selama siaran, Park Soo Hong memberi tahu tim produksi, “Tanggal persalinan adalah 10 Oktober, jadi jika saya mendapat telepon selama syuting, saya harus pergi ke rumah sakit.” Ia kemudian diperlihatkan menerima telepon selama syuting dan pergi ke rumah sakit. Penonton tertarik dengan suara tangisan bayi dari ruang operasi.

Park Soo Hong menyambut anak pertama (via SportChosun)

Pada hari yang sama, Park Soo Hong mengunggah video berjudul “Bersikeras melahirkan secara alami di usia kehamilan 41 minggu berakhir dengan…” di saluran YouTube-nya “Park Soo Hong Happy Dahong,” di mana ia mendokumentasikan kunjungannya ke rumah sakit sebelum tanggal jatuh tempo.

Kisah lengkap kelahiran pertama Park Soo Hong dan Kim Da Ye akan terungkap pada episode “ The Return of Superman ” tanggal 20 Oktober.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"