Park Hae Soo, Kim Goo Eun, dan Jeon Do Yeon Akan Bintangi Drama Thriller Baru

Park Hae Soo, Kim Goo Eun, dan Jeon Do Yeon Akan Bintangi Drama Thriller Baru

Park Hae Soo kabarnya akan membintangi drama mendatang berjudul “The Price of Confession” bersama dua aktris top Kim Goo Eun dan Jeon Do Yeon.

“The Price of Confession” bercerita tentang dua wanita yang terlibat kasus pembunuhan. Rencananya, serial ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Jung Hyo dari “Crash Landing on You” dan “Doona!.”

Pada bulan Desember lalu, terungkap bahwa Jeon Do Yeon sedang dalam pembicaraan untuk mengambil peran utama dalam drama thriller misteri setelah Song Hye Kyo dan Han So Hee keluar dari serial tersebut.

Song Hye Kyo dan Han So Hee batal bintangi "The Prince of Confession" (pojokbaca.id)

Meskipun Kim Ji Won kemudian bergabung dengan Jeon Do Yeon dalam pembicaraan untuk drama tersebut, aktris tersebut dilaporkan pada akhirnya menolak tawaran untuk membintangi serial tersebut. 

Selanjutnya, pada bulan Januari, terungkap bahwa Kim Go Eun juga sedang dalam diskusi positif untuk bergabung dengan para pemeran.

Jeon Do Yeon dilaporkan sedang mempertimbangkan peran Ahn Yoon Soo, seorang guru seni yang sedang bergulat dengan kehilangan suaminya, sementara Kim Go Eun sedang dalam pembicaraan untuk peran Mo Eun, seorang psikopat misterius.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"