Park Eun Bin dalam Pembicaraan untuk Kembali Berakting di Drama Garapan Sutradara “Extraordinary Attorney Woo”

Park Eun Bin dalam Pembicaraan untuk Kembali Berakting di Drama Garapan Sutradara “Extraordinary Attorney Woo”

Setelah sukses dalam drama “Extraordinary Attorney Woo”, Park Eun Bin sedang dalam pertimbangan untuk bekerja sama kembali dengan sutradara Yoo In Sik dalam drama “The B Team”.

'The B Team' bercerita tentang seseorang yang memiliki kekuatan super yang tidak disengaja, terinspirasi oleh karakter asli oleh Stan Lee. Proyek ambisius ini, yang memadukan kekayaan intelektual Hollywood dengan keahlian pahlawan super, telah menarik perhatian sebagai awal mula penceritaan pahlawan super Asia sejak diumumkan enam tahun lalu.

Dalam serial tersebut, Park Eun Bin mempertimbangkan peran Eun Chae Ni, cucu seorang pemilik restoran kaya. Digambarkan sebagai orang yang cerdas, sopan, dan pekerja keras, karakter Eun Chae Ni memiliki hati yang unik, membuatnya agak kekanak-kanakan seiring bertambahnya usia.

Sutradara Yoo In Sik (suara.com)

Hidup di tepi jurang, dia bermimpi memulai perjalanan dengan kereta api. Sutradara oleh Yoo In Sik, dikenal lewat beberapa karyanya yang hits di seperti: 'Doctor Romantic', 'Vagabond', dan 'Extraordinary Attorney Woo'.

'The B Team' diharapkan bisa meniru kesuksesan kolaborasi mereka sebelumnya. Skenario untuk 'The B Team' akan ditulis oleh penulis Heo Da Joong, yang terkenal dengan adaptasi seperti 'Extreme Job'.

Bergabung dengan sutradara Yoo In Sik dan penulis Kang Eun Kyung, yang dikenal karena karya mereka di serial 'Doctor Romantic'. Wah, gak main-main nih kolaborasinya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"