Orang Dalam Industri Ungkap Hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri, Sudah ‘Break’ Sejak Februari 2023

Orang Dalam Industri Ungkap Hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri, Sudah ‘Break’ Sejak Februari 2023

Orang dalam industri telah angkat bicara untuk mengklarifikasi rumor bahwa bintang Hyeri, Ryu Joon Yeol, dan Han So Hee terlibat dalam "hubungan transit".

Sebelumnya, Hyeri menulis bahwa dia "awalnya setuju untuk membicarakan masalah ini dengan Ryu Joon Yeol setelah kabar putusnya pada bulan November [tahun 2023], namun pada akhirnya, [mereka] tidak bertemu atau menghubungi satu sama lain setelah perjanjian tersebut."

Ketika berita Ryu Joon Yeol dan Han So Hee berkencan tersebar minggu lalu, beberapa netizen berspekulasi bahwa Ryu Joon Yeol belum mengakhiri hubungan dengan Hyeri dengan jelas sebelum menjalin hubungan baru dengan Han So Hee, sebagian karena perkataan Hyeri yang mengungkapkan bahwa mereka belum memutuskan dan masih mencoba untuk "membicarakannya".

Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri saat masih pacaran (hot.detik.com)

Namun, menurut orang dalam industri, komentar Hyeri bahwa dia dan Ryu Joon Yeol akan "membicarakan semuanya" sebenarnya hanyalah formalitas, bukan tanda bahwa kedua bintang tersebut masih menyimpan perasaan tentang hubungan mereka.

Laporan berita pada 21 Maret KST mengklaim bahwa Hyeri dan Ryu Joon Yeol telah memutuskan untuk "beristirahat" dari hubungan mereka pada Februari 2023, ketika Hyeri sedang sibuk mengerjakan filmnya 'Victory'. Kata "break" kurang lebih merupakan kode untuk "putus", dan pada bulan Juni, rahasianya terungkap ketika Ryu Joon Yeol tidak muncul di hari ulang tahun Hyeri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"