Oh Yun Soo Akan Kembali Beradu Akting dengan Han Suk Kyu dalam Sebuah Drama Setelah 31 Tahun

Oh Yun Soo Akan Kembali Beradu Akting dengan Han Suk Kyu dalam Sebuah Drama Setelah 31 Tahun

Aktris Oh Yun Soo akan bersatu kembali dengan Han Suk Kyu dalam sebuah drama baru MBC yang paling ditunggu-tunggu berjudul “Such a Close Traitor”.

“Such a Close Traitor” adalah drama thriller psikologis baru yang menggambarkan dilema yang dihadapi oleh profiler top Korea Jang Tae Soo (Han Suk Kyu) saat ia menemukan rahasia putrinya terkait dengan kasus pembunuhan yang sedang ia selidiki. Drama ini juga dibintangi oleh Han Ye Ri yang berperan sebagai petugas polisi Lee Eoh Jin dan Chae Won Bin sebagai putri tunggal Jang Tae Soo, Jang Ha Bin.

Oh Yun Soo akan berperan sebagai mantan istri Jang Tae Soo dan ibu Jang Ha Bin, Yoon Ji Su. Yoon Ji Su adalah karakter yang menjadi pusat narasi misterius antara ayah Jang Tae Soo dan putrinya Jang Ha Bin dan akan memainkan peran penting dalam memperkuat misteri drama tersebut.

Aktris Oh Yun Soo (wikidata.org)

Drama ini tidak hanya menandai kembalinyaHan Suk Kyu ke drama MBC setelah 29 tahun sejak membintangi “Hotel” pada tahun 1995, tetapi juga akan menandai reuni pertama Han Suk Kyu dan Oh Yun Soo dalam sekitar 31 tahun sejak tahun 1993. Drama MBC “Son and Daughter.” Kedua aktor tersebut akan bekerja sama sebagai pasangan yang bercerai dalam proyek baru tersebut.

Wiiiih, reunian nih ceritanya! Mari kita nantikan bersama drama thriller ini yaaa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"