Nam Da Reum, Siap Kembali ke Dunia Hiburan Setelah Menyelesaikan Wajib Militer

Nam Da Reum, Siap Kembali ke Dunia Hiburan Setelah Menyelesaikan Wajib Militer

Aktor Nam Da Reum bersiap untuk kembali berakting! Pada tanggal 29 Juli, agensi Nam Da Reum, BAA, merilis foto profil baru yang memperlihatkan beragam pesona aktor Nam Da Reum.

Mereka menyatakan, “Setelah menyelesaikan wajib militer , Nam Da Reum telah kembali sebagai aktor yang lebih dewasa. Dimulai dengan perilisan foto profil ini, ia akan aktif mengejar karier aktingnya mulai paruh kedua tahun ini.”

CEO BAA Lim Chae Hong berkomentar, “Kami berjanji untuk menunjukkan lompatan maju aktor Nam Da Reum kepada publik. Secara khusus, melalui kemitraan dengan perusahaan hiburan luar negeri, kami akan mempersembahkan berbagai proyek [untuk Nam Da Reum] sebagai artis global. Ke depannya, BAA berencana untuk membangun sistem manajemen global terkemuka bersama dengan Nam Da Reum.”

Nam Da Reum perankan Han Ji Pyeong muda di Drakor Start-Up (via Orami)

Dalam foto profil yang baru dirilis, Nam Da Reum memancarkan aura yang unik, melepaskan citra kekanak-kanakan yang sebelumnya ia tunjukkan dan menampilkan pesona yang lebih dewasa.

Nam Da Reum memulai debutnya sebagai aktor cilik yang memerankan versi muda dari karakter Kim Hyun Joong dalam “Boys Over Flowers” ​​pada tahun 2009. Sejak itu, ia telah memainkan versi muda dari pemeran utama pria dalam berbagai drama termasuk “Pinocchio”, “Six Flying Dragons”, “ Hotel Del Luna”, “A Piece of Your Mind”, dan banyak lagi.

Dia pun memantapkan dirinya sebagai aktor cilik menjanjikan. Setelah keluar dari militer pada bulan Agustus tahun lalu, Nam Da Reum secara resmi mengumumkan kembalinya ke dunia hiburan untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar satu tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"