MOMOLAND Bubar Setelah 7 Tahun Berkarier, Gini Isi Pesan Haru Dari Para Member Untuk Fans

MOMOLAND Bubar Setelah 7 Tahun Berkarier, Gini Isi Pesan Haru Dari Para Member Untuk Fans

MOMOLAND datang dengan kabar kurang menyenangkan. Pada Selasa, 14 Februari 2023, keenam member MOMOLAND yakni Hyebin, Jane, Nayun, JooE, Ahin dan Nancy mengumumkan berpisah jalan lewat Instagram. MOMOLAND bubar setelah enam tahun berkarier di industri K-Pop.

Dalam unggahan di Instagram masing-masing, member MOMOLAND membagikan isi surat yang sama dengan tulisan tangan mereka dalam bahasa Korea dan Inggris untuk penggemarnya yang disapa Merries. Mulanya, para member meminta maaf atas kabar mengejutkan itu.

"Pertama-tama, kami dengan tulus meminta maaf kepada Merries kami yang mendengar berita ini lewat artikel. Kami benar-benar minta maaf atas kabar yang terlambat," buka MOMOLAND dalam surat pernyataan yang dibagikan tersebut. 

Keenam Member MOMOLAND (Instagram)

Keenam member kemudian menyampaikan keputusan untuk melanjutkan karier masing-masing di luar MOMOLAND. "Setelah diskusi yang panjang dan mendalam, kami berenam memutuskan mendukung satu sama lain untuk memulai awal baru yang hebat ke depan," lanjutnya.

Meskipun sudah bubar, MOMOLAND berjanji bahwa mereka masih akan tetap menjadi satu tim. Para member lantas berterima kasih kepada fans atas dukungan dan kenangan indah yang sudah dibagi bersama selama berkiprah sebagai girl group.

"Meskipun kami telah memutuskan untuk mengambil jalan sendiri menuju impian kami, MOMOLAND akan selalu jadi sebuah tim. Kami dengan tulus berterima kasih pada Merries karena sudah memberi kami kenangan berharga dan ada di sisi kami selama tujuh tahun terakhir. Merries sudah menjadi segalanya bagi kami dan akan selalu begitu," ungkap MOMOLAND.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"