Minho SHINee dan Son Naeun Akan Bintangi Drama Romantis Baru Berjudul "Romance in the House"

Minho SHINee dan Son Naeun Akan Bintangi Drama Romantis Baru Berjudul "Romance in the House"

Drama akhir pekan JTBC mendatang “Romance in the House” baru saja merilis potongan gambar baru yang menampilkan Son Naeun dan Minho SHINee!

Drama ini ditulis oleh Kim Young Yoon dari “My Secret Romance” dan disutradarai oleh Kim Da Ye dari “My ID Is Gangnam Beauty,” “Romance in the House”. 

“Romance in the House” menceritakan perjalanan individu yang pernah terasing namun berusaha untuk bersatu kembali sebagai sebuah keluarga.

Ji Jin Hee berperan sebagai Byun Moo Jin, yang diceraikan oleh istrinya Geum Ae Yeon 11 tahun yang lalu karena bisnisnya bangkrut, sementara Kim Ji Soo berperan sebagai mantan istri Byun Moo Jin, Geum Ae Yeon, yang membesarkan kedua anaknya sendirian sambil melalui berbagai macam kesulitan.

Son Naeun dan Minho SHINee dalam potongan gambar "Romance in the House" yang baru saja dirilis (soompi.com)

Son Naeun berubah menjadi putri Byun Moo Jin dan Geum Ae Yeon, Byun Mi Rae, yang bekerja sebagai merchandiser (MD) Tim Makanan dan Minuman di sebuah supermarket besar dan dengan setia menjalankan perannya sebagai kepala keluarga.

Kehidupan damainya hancur ketika ayahnya, yang diasingkan dari keluarganya setelah kehilangan semua uangnya karena kegagalan bisnis yang terus berlanjut, kembali sebagai pemilik baru gedung yang mereka tinggali setelah 11 tahun. Saat dia stres karena masalah dengan ayahnya, Nam Tae Pyeong (Minho), mantan pemain taekwondo nasional yang kini menjadi satpam di supermarket Mi Rae, selalu menenangkannya dan menawarkan penghiburan dengan caranya sendiri.

Potongan gambar yang baru dirilis berisi momen-momen menggetarkan hati Mi Rae dan Tae Pyeong. “Romance in the House” rencananya akan tayang perdana pada 10 Agustus pukul 22:30 KST.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"