Menuju Minggu Terakhirnya, “Queen of Tears” Capai Rating Tertingginya

Menuju Minggu Terakhirnya, “Queen of Tears” Capai Rating Tertingginya

Pada tanggal 21 April lalu, rating drama romantis populer “Queen of Tears” melonjak tinggi sebelum dua episode terakhirnya. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru “Queen of Tears” naik ke rata-rata rating nasional sebesar 21,625 persen, menandai rekor pribadi baru untuk serial tersebut.

Episode terbaru“Queen of Tears” hanya sedikit di bawah rata-rata nasional yang diperoleh dari episode terakhir “Crash Landing on You” sebesar 21,683 persen, yang saat ini memegang rekor rating drama tertinggi dalam sejarah tvN.

Sementara itu, drama rom-com baru MBN “Missing Crown Prince” mencetak rata-rata nasional sebesar 2,5 persen, menandai rating tertinggi hingga saat ini untuk hari Minggu.

Para cast utama “Queen of Tears” (idntimes.com)

“Hide” JTBC naik ke rata-rata rating nasional sebesar 4,6 persen menjelang minggu terakhir penayangannya, sementara “Beauty and Mr. Romantic” KBS 2TV melonjak ke rata-rata nasional sebesar 16,5 persen untuk episode terbarunya.

Apakah “Queen of Tears” akan berhasil mencetak rekor baru tvN dengan episode terakhirnya minggu depan? Kita nantikan aja sama-sama ya! Yang pasti, selamat kepada para pemain dan kru “Queen of Tears”!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"