Mantap! Drama Korea "Doctor Slump" Mendominasi Peringkat Netflix Global

Mantap! Drama Korea "Doctor Slump" Mendominasi Peringkat Netflix Global

Drama JTBC 'Doctor Slump' telah meraih pengakuan internasional yang luar biasa, menduduki peringkat sebagai serial TV non-Inggris nomor satu di Netflix. Menurut data resmi dari situs TOP 10 Netflix, 'Doctor Slump' memperoleh 2,9 juta penayangan yang mengesankan dan 10,2 juta jam penayangan antara tanggal 29 Januari dan 4 Februari.

Performa luar biasa ini telah menempatkan 'Doctor Slump' di puncak daftar serial TV TOP 10 Global Netflix, mengungguli pesaingnya di seluruh dunia.

Para pemeran utama drama "Doctor Slump" (kapanlagi.com)

Drama ini menduduki posisi teratas di sembilan negara, termasuk Korea Selatan, Hong Kong, Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, Taiwan, dan Vietnam. Selain itu, ia juga mendapat tempat di peringkat 10 teratas di 31 negara di seluruh dunia.

'Doctor Slump' berkisah tentang perjalanan mengharukan Yeo Jung Woo (diperankan oleh Park Hyungsik) dan Nam Ha Neul (diperankan oleh Park Shin Hye), yang hidupnya berubah secara tak terduga. 

Drama ini menandai kembalinya Park Shin Hye ke layar kaca setelah tiga tahun absen dan mempertemukannya kembali dengan Park Hyungsik, 11 tahun setelah kolaborasi mereka di SBS 'The Heirs', menghasilkan antisipasi yang sangat besar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"