Manis Banget! Aktor Yoon Bak Umumkan Akan Menikah Lewat Sebuah Surat Tulisan Tangan

Manis Banget! Aktor Yoon Bak Umumkan Akan Menikah Lewat Sebuah Surat Tulisan Tangan

Hari ini, Rabu (3/ 2023, Yoon Bak secara pribadi membagikan berita menarik tentang pernikahannya kepada para penggemar melalui surat tulisan tangan. 

Berikut ini isi surat tulisan tangannya:

"Halo. Ini adalah Yoon Bak.

Bagaimana kabar kalian semua? Ini sudah menjadi musim semi. Rasanya cukup canggung dan menggetarkan hati untuk mengambil pena untuk memposting [surat] seperti ini.

Alasan mengapa saya dengan hati-hati menulis surat ini adalah karena saya berjanji untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan kekasih saya musim gugur ini, dan untuk menyampaikan berita ini kepada semua orang.

Saat bersama, dia memberi saya banyak cinta dan kepercayaan, dan kebahagiaan serta stabilitas yang kami rasakan satu sama lain menentukan momen ini.

Kami akan berterima kasih jika Anda dapat memberkati masa depan kami dengan hati yang bahagia sehingga kami dapat memulai keluarga yang bahagia. Saya juga berjanji untuk terus membuat Anda terkesan sebagai aktor di masa mendatang.

Suhu sangat tak menentu akhir-akhir ini, jadi semuanya, tolong jaga kesehatan kalian, dan saya sangat berharap kalian selalu bahagia dan hanya mengalami hal-hal baik.

Terima kasih."

Pengumuman pernikahan Yoon Bak (buddyku.com)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"