Lisa BLACKPINK Isyaratkan Bakal Comeback Solo dengan Pemenang Grammy Ini Usai Hengkang dari YG

Lisa BLACKPINK Isyaratkan Bakal Comeback Solo dengan Pemenang Grammy Ini Usai Hengkang dari YG

Lisa BLACKPINK langsung menjadi berita utama setelah mengisyaratkan bakal melakukan comeback pertamanya setelah meninggalkan YG Entertainment. Hal ini karena fans begitu menantikan karya terbaru dari idol bernama asli Lalisa Manoban itu.

Dugaan ini bermula setelah Lisa BLACKPINK muncul di postingan Instagram terbaru penyanyi pemenang Grammy yakni Tyla yang dibagikan pada Rabu, 13 Maret 2024. Dalam video yang dibagikan, Lisa tampak berada di studio Tyla. 

Keduanya terlihat sedang mendengarkan cuplikan dari album baru Tyla. Saat Tyla dan Lisa BLACKPINK sedang menikmati lagu, tim produksi justru mematikannya untuk merahasiakan melodinya. Lisa pun menunjukkan ekspresi kecewa.

Tyla Bagikan Video Kebersamaan Dengan Lisa BLACKPINK (Instagram)

Mengiringi unggahannya, Tyla mengumumkan perilisan albumnya pada 22 Maret dan mengungkapkan bahwa Lisa adalah orang pertama yang mendengarkannya. Lisa pun sempat meninggalkan komentar yang mengatakan, "Can't wait (tidak sabar)."

Hal ini yang membuat para penggemar meyakini kalau Lisa BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Tyla. Jika itu terjadi, ini akan menjadi perilisan musik pertama Lisa sejak dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak individu dengan YG.

Meski begitu, kabar kolaborasi ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Beberapa orang mengatakan kolaborasi mereka mungkin perlu waktu lebih lama. Sebelumnya, Tyla juga sempat membagikan videonya dengan Lisa BLACKPINK yang tak kalah menggemaskan.

Dalam video yang diunggah di Instastory-nya, Tyla tampak mengajak Lisa untuk berinteraksi. Tyla bahkan terlihat menarik Lisa untuk lebih dekat dengannya dan merekam video bersama. Penyanyi 22 tahun itu bahkan menempelkan pipinya ke pipi Lisa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"