Lisa BLACKPINK Dikabarkan Tak Akan Lanjut di Agensi YG Entertainment, Begini Penjelasannya

Lisa BLACKPINK Dikabarkan Tak Akan Lanjut di Agensi YG Entertainment, Begini Penjelasannya

Masa depan Lisa BLACKPINK di YG Entertainment masih tidak pasti lantaran kontrak kerjanya yang akan berakhir di bulan Agustus mendatang. Sampai saat ini, masih belum ada keputusan apakah dirinya akan lanjut atau tidak.

Dari laman berita Munhwa Ilbo, kemungkinan besar Lisa memang tak akan lanjut menjadi member BLACKPINK. Walau mereka sudah melakukan diskusi panjang, namun belum ada keputusan akhir yang diambil.

Dari laporan Soompi, Munhwa Ilbo mengkalim jika proses pembaruan kontrak untuk member seperti Jennie, Jisoo dan Rose, sudah berjalan lancar.

Lisa BLACKPINK (instagram.com)

Kabar soal kontrak Lisa ini muncul setelah agensi China meminta namanya yang dirahasiakan mengatakan, "Kami telah mengoordinasikan jadwal YG dan Lisa, tetapi sulit untuk membahas jadwal setelah Agustus karena pembaruan kontrak dengan Lisa tidak jelas."

Menanggapi berita yang beredar tersebut, perwakilan dari YG Entertainment akhirnya angkat bicara. 

"Penjadwalan yang tidak pasti tersebut adalah karena jadwal tur serta kegiatan yang dijadwalkan secara individual. Itu tidak ada hubungannya dengan pembaruan kontrak. Perpanjangan kontrak saat ini sedang didiskusikan," tutur YG Entertainment.

Belum lama ini, pembahasan soal kontrak group BLACKPINK ramai di media sosial China, Weibo. Para netizen berpendapat jika Jennie akan tetap bersama agensi YG walaupun member BLACKPINK lainnya akan pindah. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"